Tempat Kulineran di BSD City, Rans Nusantara Hebat Usung Masakan Indonesia Autentik

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 16:18 WIB
loading...
Tempat Kulineran di...
Rans Nusantara Hebat menawarkan beragam masakan Nusantara autentik yang siap memanjakan lidah para pengunjung dan pecinta kuliner. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Pusat kuliner Rans Nusantara Hebat resmi dibuka pada 30 Maret 2024 di BSD City, Tangerang. Tempat ini menawarkan beragam masakan Nusantara autentik yang siap memanjakan lidah para pengunjung dan pecinta kuliner.

Rans Nusantara Hebat berkomitmen untuk mendukung pelaku kuliner UMKM di Indonesia, membantu mereka tumbuh dan berkontribusi pada perekonomian kreatif.

"Dengan adanya UMKM di Rans Nusantara Hebat, kamu bisa menikmati sekaligus melestarikan keanekaragaman kuliner Indonesia. Selain itu, kehadiran tenant-tenant ini juga menciptakan lapangan kerja baru, yang tentu saja diharapkan dapat berdampak positif bagi pertumbuhan perekonomian lokal dan sekitar," kata Ariq Alghifary, Head of Marketing Communication Rans Nusantara Hebat.

Rans Nusantara Hebat mengusung konsep outdoor yang nyaman. Ada berbagai tempat duduk yang bisa dipilih, hiburan live music yang diadakan setiap hari, spot foto dengan nuansa budaya Indonesia, serta taman bermain untuk anak-anak dan ruang hijau yang menyegarkan untuk memanjakan para pengunjung.

"Aksesnya juga gampang banget. Bisa lewat jalur tol Serpong-Balaraja, free shuttle bus BSD Link, atau kereta Commuter Line di stasiun Cisauk serta tersedia parkiran baik kendaraan motor dan mobil," sebut Ariq.

Rans Nusantara Hebat secara rutin menjalin kerja sama dengan sejumlah artis dan influencer untuk mempromosikan tenant-tenant-nya. Beragam komunitas pun berpartisipasi, mulai komunitas olahraga, komunitas mobil, seni, hingga komunitas cosplay Jepang yang lagi hits di kalangan remaja untuk ikut serta meramaikan dan mengangkat UMKM di tempat ini.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan menggelar event bersama salah satu komunitas cosplay terbesar di Indonesia di Tangerang. Dan masih banyak lagi kolaborasi seru bersifat regular yang akan terus datang setiap minggu untuk menambah daya tarik serta yang terpenting memenuhi kebutuhan para pengunjung, selain hanya memanjakan lidah. Ada berbagai kegiatan regular mulai dari Sunday Market, berbagai pertunjukan luar biasa, dan aktivitas seru yang lain daripada lainnya," beber Ariq.

Di tempat ini Anda bisa mencicipi kuliner viral yang beragam rasanya seperti Rojo Sambel, Jerukria, Tebu segar, Dimsumku Enak, Durian Jatohan Abah, Peking Duck Lover, Steak Rascal, dan masih banyak lagi.

"Kami juga sedang membangun fixed playground sebagai peramai aktivitas yang seru untuk anak-anak, sehingga kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman, dan rekan yang dicintai di Rans Nusantara Hebat," pungkas Ariq.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0721 seconds (0.1#10.140)